Sunday, December 25, 2011

MALAM TANPA CINTAMU



MALAM TANPA CINTAMU

Malam ini begitu sunyi
Tidak ada suara cerak-cerik Dari manusia
Hanya ada suara gerimis hujan Yang sedang turun dari langit
Tapi entah kenapa aku tidak bisa tidur
Dalam pikiran ku selalu terlihat bayang wajah mu yang selalu menemani malam ku
Andai saja kamu mau membalas cinta ku mungkin aku tak akan berteman sepi dalam gelapnya malam
Tapi apa daya semua telah terjadi
Mungkin kita tidak bisa bersatu sekarang
Tapi besok atau lusa atau mungkin tahun depan
Aku akan selalu setia menunggu diri mu
Waluapun kamu mungkin akan memilih yang lain
Aku emank bukan orang yang pantas untuk diri mu
Aku mungkin bukan orang yang ada dihati mu
Tapi Aku akan sangat senang jika kau mau menjadi bunga impian ku
Selamat malam cinta
Moga tidur mu akan menjadi mimpi indah bagi ku
Dan akan menjadi obat tidur bagi malam ku
Dan ijinkanlah aku memberi satu kecupan
Meski hanya dalam angan-angan saja

No comments:

Post a Comment